Mencoba Wisata Arung Jeram The Green Bamboo Lampung Utara

Bagikan
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Jeram The Green Bamboo, Desa Sri Bandung, Abung Tengah, Lampung Utara, merupakan tempat aktifitas pengarungan alur sungai yang berjeram atau riam memakai wahana tertentu.

Wahana yang dimaksud dalam pengarungan sungai adalah fasilitas yang dipakai. Seperti dayung, perahu karet, helm standar dan pelampung tubuh, paket wisata Arung Jeram The Green Bamboo, sebagai olahraga group yang teramat mengandalkan kekompakan tim dengan cara menyeluruh.

Kerja sama terpadu dan mendalam antar anggota group yakni perihal mutlak yg menopang kesuksesan untuk melintasi bermacam macam ganjalan di sungai.

Wisata Arung Jeram The Green Bamboo, bisa dipandang dari sudut olahraga, ekspedisi dan rekreasi, jika dilihat dari pengertian olahraga arung jeram dapat dikatakan olahraga yang mengarungi sungai berjeram, dengan berperahu karet, dengan bertujuan untuk rekreasi atau ekspedisi.

Tak bisa kita bantah jikalau olahraga Arung Jeram yaitu olah raga yang penuh dengan tantangan dalam memacu adrenalin tetapi begitu tiap-tiap orang sanggup mengerjakannya jikalau orang tersebut dalam situasi yang baik, dalam artian baik menyangkut teknis permainan, bisa membaca medan dengan cara kognitif dan sehat mental ataupun fisik.

Musim hujan menandakan waktu yang tepat bagi kita untuk memulai wisata pengarungan sungai.
Tak perlu khawatir, bagi yang tak bisa berenang, arung jeram The Green Bamboo yang siap bikin jantung kita deg-degan dalam memacu adrenalin, mari kita ramaikan kita sosialisasikan destinasi wisata arung jeram the green bamboo, yang berada di desa sribandung kepada sanak saudara dan halayak ramai, serta yakinkan bahwa paket wisata yang baru saja diresmikan oleh pemerintah daerah Lampung Utara adalah tempat yang aman untuk berolahraga.Tabik.

(Visited 114 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU