‘LU Harus Berubah’ Kata Aprozi-Ice

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Koalisi tiga partai politik pengusung “LU Harus Berubah” pasangan calon bupati dan calon wakil bupati H. Aprozi Alam dan Ice Suryana akan terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati 27 juni 2018 mendatang.

Hal tersebut tergambar dari antusiasnya ribuan warga dari 23 kecamatan di Kab, Lampung Utara yang tumpah ruah di posko perjuangan (Oce) guna menghadiri deklarasi pasangan bakal Cabup H. Aprozi Alam (Bang Ozi) dan Cawabup Ice Suryana, dengan jargon “LU Harus Berubah” di gedung gudang Kopti Sribasuki, kelurahan Rejo Sari, Lampung Utara, dengan Koalisi partai pengusung, Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB), Selasa, (09/01/18).

Acara Deklarasi yang dihadiri langsung oleh pasangan calon bupati dan calon wakil bupati H. Aprozi Alam dan Ice Suryana itu, dipandu oleh Jurkam dari PKB Tabrani Rajab, dalam orasi politiknya, menyatakan menyepakati dan akan mencalonkan H. Aprozi alam sebagai calon yang diusung untuk mengikuti proses sesuai dengan peraturan dan perundang undangan PKPU, dilanjutkan penyampaian materi kampanye mengajak masyarakat untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya kepada pasangan OCE “Mari kita menangkan Aprozi dan Ice dengan kemenangan yang memuaskan tidak takut akan intimidasi,” Serunya.

Dalam orasi visi-misi Cabup H. Aprozi Alam, mengatakan bahwa ini adalah jawaban dan isu yg beredar di media sosial,”Kita buktikan hari ini bukan hanya untuk mengikuti pesta demokrasi namun pembuktian diciptakan untuk meraih kemenangan,”Tegasnya.

Selanjutnya dengan majunya dirinya akan menjadi tantangan agar lampura menjadi kabupaten yang maju serta agamis dan bisa terlepas dari predikat Kabupaten termiskin ke 3 dari 15 Kabupaten kota, “Saya hadir di Lampura bukan ingin menjadi bupati, namun ingin menjadi pemimpin bagi masyarakat, serta menjadi umaroh di kabupaten Lampura Ini,” untuk itu jika dirinya dipercaya untuk mengabdikan Jadi pemimpin maka dirinya siap mewakafkan jiwa raganya, “Saya bersumpah demi Allah akan mewakafkan diri saya, untuk itu tidak usah takut kalau saya bersalah dan tidak amanah Allah yang akan menghukum saya,” tegasnya. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com