Libur Lebaran, Pengunjung Taman Wisata Muara Indah Kotaagung Meningkat

Bagikan
  • 81
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung, – Hari ke 2 Liburan hari raya idul fitri masyarakat kotaagung dan sekitarnya mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di kabupaten Tanggamus.

Destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan baik lokal maupun nasional dikabupaten Tanggamus antara lain Pantai Teluk Kiluan, Air Terjun Way Lalaan, Wisata Tirta air panas, Pantai teluk paku dan Taman Wisata Muara Indah.

Menurut Kepala Dinas Pariwista Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti, kunjungan wisata ke pantai Teluk Paku lebih dari 1000 pengunjung, TamanTirta Air Panas 289 pengunjung, Pantai Teluk Kiloan lebih dari 300 pengunjung dan Kunjungan wisatawan ke Icon pariwisata Taman Wisata Muara Indah mencapai lebih dari 1000 pengunjung di hari ke-2 lebaran idul fitri ini, papar Retno Sabtu,16/06/2018.

“Ahamdulillah Taman Wisata Tirta Air Panas mulai ramai dikunjungi, tetap waspada menjaga keamanan lingkungan dan keamanan jiwa pengunjung ” pinta Retno kepada pengelola wisata.

Dari pantauan hariansumatera.com di lokasi Taman Wisata Muara Indah terlihat lonjakan pengunjung, dengan tiket masuk  sebesar Rp. 5000  dan ada tarif discoun untuk pelajar, mahasiswa dan anak anak sebesar 70 % dari tarif normal.

” Semoga kunjungan wisatawan pada Minggu besok tetap ramai dan kami berharap kepada pengelola tempat wisata untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung,” ujar Retno ( Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com