Lestari Warga Way Kanan Mengalami KDRT oleh Suaminya

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Way Kanan  – Lestari (28) seorang ibu rumah tangga menjadi korban penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  suaminya, Harianto (30).

Peristiwa terjadi pada hari Sabtu tanggal 09 Juni 2018 sekitar pukul 21,00 wib, saat itu Lestari sedang berada di kediamannya yang beralamat Sp 3 Rt/Rw,02/03,Desa Bumi Mulya, kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan.

Kejadian berawal menegur suaminya (Tri harianto) di karenakan pulang larut malam. Merasa tersinggung lalu suaminya memukul Lestari bagian muka sebelah kiri hingga memar, dan mendorong Lestari hingga terjatuh.

Akibat kejadian ini Lestari mengalami trauma dan kesakitan akibat apa yang telah dilakukan aksi suami Harianto

Menurut Lestari hal ini terjadi secara tiba tiba penyebabnya tidak tau pasti namun dirinya merasa teraniaya oleh suaminya, karena tidak terima di perlakukan oleh lelaki ini Lestari melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Way Kanan, saat di konfirmasi melalui telepon, Kamis (21/06/18)

Dalam surat Laporan Polisi Nomor,LP/B-522/VI/2018/POLDA LPG/RES/Way Kanan/SPKT, hari kamis tanggal 14 Juni 2018 pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut  pihak keluarga korban (PL) setelah peristiwa ini di laporkan, sampai  saat ini belum ada tanda tanda tindak lanjut laporan peristiwa ini di proses hingga berita ini di turunkan, pihak keluarga korban Berharap pada penegak Hukum agar segera memanggil terlapor dan diproses.

“kita khawatir  kejadian akan terulang kembali jika  tidak segera di proses, perbuatan ini sangat membahayakan dan bahkan mungkin bisa saja terjadi kapan saja dan di mana saja jika pelaku masih berkeliaran,” papar keluarga korban (PL).

Keluarga korban berharap jika terbukti bersalah  melanggar Hukum, maka pelaku harus di berikan hukuman yang setimpal untuk memberikan epek jera sesuai Hukum dan Undang-undang yang berlaku. (*/EF).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com