Leni Susanti Tewas Ditempat Terlindas Truk Fuso

Pesawaran (HS) – Leni Susanti (32) warga Desa Sukadadi dua, kecamatan Gedong Tataan, tewas ditempat akibat sepeda motor merek kawasaki ZX, Nomor Polisi (Nopol) BE 6135 RG yang dikendarainya mengalami kecelakaan, menyenggol Truk Fuso Expedisi Anugrah Auliya Makmur dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 9418 AJ, yang dikendarai Daris (40) warga Way Lunik Panjang, dijalan Lintas Barat tepatnya di depan Indo Mart Desa Berenung kecamatan Gedong Tataan, kabupaten Pesawaran, Rabu (9/11/2022).

Menurut keterangan saksi mata dilokasi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) Gani (40) menuturkan, kejadiannya sangat singkat, sehabis magrib, motor yang dikendarai Leni (korban) melaju dengan Cepat dari arah Bandar Lampung ke arah Gedong Tataan, ketika hendak menyalip kendaraan di depannya, dari arah berlawanan melaju Truk Fuso yang dikendarai Deris, dikarenakan posisi kedua kendaraan teramat dekat, tabrakan pun tak dapat di hindari.

Akibat kejadian lakalantas tersebut, pengendara motor (korban) seketika tewas ditempat dengan kondisi yang mengenaskan, terluka pada bagian kepala, ujar Gani.

Beberapa menit kemudian Satlantas Polres Pesawaran tiba di lokasi, dan langsung melarikan korban menuju ke Rumah Sakit GMC, ungkapnya.

Sementara sang sopir saat diminta keterangan di TKP Deris (40) mengatakan, kejadiannya sangat singkat mas, motor yang dikendarai korban mau menyalip kendaraan yang ada di depannya, namun seketika menyenggol bemper depan mobil yang saya kemudikan, nahas motor korban seketika kegilas, kata Deris dengan gemetar. (Eka)