Lembaga KP Tipikor Lampura Soroti Proyek Ini

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Ketua KP TIPIKOR Lampung Utara, Bodwien.S.Sos, yang juga merupakan ketua pemuda pancasila Kecamatan Abung Timur, turun ke lapangan melihat pembuatan siring pasang yang terletak di Desa Banjar Agung, Daerah setempat, Sabtu (13/7/19).



Dirinya menilai, pembuatan siring pasang itu diduga menyalahi prosedur karena tidak terpasangnya papan nama proyek yang menjadi acuan masyarakat untuk mengetahui pekerjaan yang sedang dilakukan.

“Dengan tidak adanya papan proyek banyak menimbulkan pertanyaan masyarakat khususnya masalah kualitas, dan pekerjaan ini jauh di bawah standar.” kata Bodwien, kepada wartawan, Sabtu (13/7/2019).

Menurutnya, dengan tidak adanya papan nama pekerjaan ini akan berdampak menimbulkan pertanyaan banyak pihak, apakah pekerjaan ini legal atau ilegal. Ia juga sudah melakukan pengamatan lebih jauh dengan mengukur dan mengambil contoh adukan semen.

“Jika itu baik kita akan katakan baik, jika tidak maka akan kita ambil tindakan guna kepentingan maayarakat. Ini yang terus menjadi pikiran saya, apa ini (pekerjaan tidak ada papan nama)” ucapnya.

Sementara menurut pekerja yang terkesan menutupi informasi bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan dari Pemerintah Provinsi Lampung dan mereka mengaku hanya sebagai pekerja, “kami pekerja saja pak, ini dari provinsi.” pungkas salah satu pekerja.(efry).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com