Lemak Raline Shah Menghilang Berkat Yoga dan Boxing

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA – Tidak ada kesulitan yang berarti bagi Raline Shah untuk mendapatkan penampilan menarik tanpa lemak. Raline juga suka berolahraga untuk menyeimbangkan lemak dan asupan makanan.

“Aku Boxing 2 kali seminggu dan yoga 4 kali seminggu,” kata Raline di kawasan SCBD, Jakarta.

Raline Shah juga selalu menjaga kebersihan dan kesehatan kulitnya. Sesekali pemeran ia suka melakukan perawatan.

“Sebulan sekali lulur, setiap hari keramas. Tiap hari saya bersihkan makeup sampai bersih, tiap hari pakai eye cream dan sun block,” katanya.

Menurut Raline, wanita cantik adalah wanita yang mampu mengembangkan potensi yang ada di dalam diri. Dia juga tidak pernah melakukan perawatan yang berlebihan atau pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan operasi dan suntik wajah.

Raline mengaku tidak memiliki budget besar untuk perawatan. Dia justru lebih besar mengeluarkan uang untuk makan. “Saya suka makan, hampir setiap hari saya makan banyak. Hanya saja nutrisi paling penting jadi enggak perlu banyak diet. Makan cukup pastikan seimbang sayur buah-buahan. Karbohidrat itu harus, protein dan lemak itu penting. Hindari gorengan kalau bisa,” jelasnya.

Raline juga selalu banyak minum air putih. Jika tak sempat ke salon, Raline selalu melakukan perawatan rumahan. “Saya paling malas ke salon, treatment di rumah lebih sering. Karena itu enggak ada perempuan yang jelek, adanya perempuan yang malas. Wanita harus banyak kembangkan diri lagi,” tuturnya.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com