Lapas dan Rutan Kota Agung Teleconference Bersama Dirjen Pemasyarakatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Kota Agung dan Rumah Tahanan (RUTAN) Kelas IIB Kota Agung, menggelar kegiatan Teleconference bersama Dirjen Pemasyarakatan dan seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia. dengan tajuk Media Gathering untuk mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan 2020, yang dilaksanakan di Lapas Kota Agung, Kamis (27/02/2020).

Kegiatan ini juga melibatkan rekan wartawan Media Mitra Lastagung untuk duduk bersama-sama, dengan petugas Lapas dan Rutan Kota Agung guna mendengarkan arahan dan tanya jawab bersama Dirjen PAS melalui aplikasi zoom langsung dari kantor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta.

Kalapas kelas IIB KotaAgung Beni Nurarahman usai mengikuti Teleconference dihadapan para rekanan mitra lastagung mengucapkan terimakasih kepada rekan media mitra lastagung yang sudah berkesempatan hadir untuk mengikuti kegiatan ini.

“kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Indonesia. Dimana kegiatan ini tentunya sangat penting dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara jajaran pemasyarakatan dengan awak media serta stakeholder lainnya untuk mewujudkan resolusi pemasyarakatan tahun 2020”, Kata Beni.

Dra. Sri Puguh Budi Utami selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam arahannya yang disampaikan saat siaran langsung melalui aplikasi zoom mengatakan Ratusan UPT Lapas diwajibkam meningkatkan kualitas kinerja supaya bisa mencapai sertifikasi WBK/WBBM.

“Sebanyak 681 UPT se Indonesia ditargetkan lulus sebagai WBK/WBBM, dan berterima kasih kepada wartawan media sebagai mitra pendukung terwujudnya capaian Pemasyarakatan 2020”.pungkas Dirjen permasyarakatan. (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com