Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional Angkatan XII BPSDM Provinsi Bali di Sleman Berakhir

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Sleman, DIY ( HS ), –  Kunjungan Visitasi Kepemimpinan Nasional Peserta PIM II Angkatan XII BPSDM Provinsi Bali dipimpin Nyoman Mariada selesai. Rombongan Peserta VKN ke Desa Donokerto Kecamatan Turi Kabupaten Sleman melaksanakan Paparan dan Penandantanganan Kesepakatan dengan Kepala Desa R. Waluyo Jati disaksikan Camat dan Pejabat Pemkab. Sleman bertempat di Aula Pemkab. Sleman, Jumat ( 6/7/2018 ).

Tim kelompok VKN ke kabupaten Sleman melihat perkebunan Salak dan melakukan sarasehan dengan petani setempat di Aula desa Donokerto serta melakukan kunjungan ke desa Wisata Turi kecamatan Turi, Sleman.

” Sangat menyenangkan Sambutan dari Pemkab Sleman dan Kepala desa Donokerto beserta jajaran dan masyarakat setempat,” ujar Retno Kadis Pariwisata Kab. Tanggamus Lampung.

 Berada disalah satu Destinasi yang ada di desa ini dalam rangka menggali peningkatan sumber daya pendapatan daerah dimana semangat untuk menjadikan tempat ini sebagai destinasi unggulan di desa ini, pungkas Retno mewakili rekan rekan kelompok VKN ke Sleman.

Rombongan VKN PIM II Angkatan XII BPSDM Prov. Bali ke Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul akan kembali hari ini Sabtu ( 7/7/8 ) ke BPSDM Bali, Ujar Ely Sulistyaningsih staf BPSDM Prov. BALI.( Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com