Silaturahmi Adam Ishak – H. Saply Tandai Situasi Kondusif Mesuji Pasca Pilkada

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Pasca pilkada 15 Februari 2017 yang lalu, situasi di Kabupaten Mesuji mulai kondusif.

Hal tersebut ditandai dengan kunjungan calon Wakil Bupati Mesuji nomor urut 1 Adam Ishak ke kediaman calon Wakil Bupati terpilih H. Saply, belum  ini.

“Kedatangan saya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan selamat kepada H.Saply atas terpilihnya menjadi Wabup Mesuji Periode 2017-2022” ujarnya kepada media ini.

Adam menegaskan, siap mendukung pemerintahan Khamami-Saply di Kabupaten Mesuji dalam bidang pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Bumi Serasan Segawe yang kita cintai ini.

“Semoga amanah dan terus melanjutkan pembangunan sesuai dengan amanat rakyat. Sehingga Kabupaten Mesuji lebih maju dan sejajar dengan Kabupaten lainnya,” harap Adam.

Menerima kunjungan tersebut, H.Saply mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih atas silaturahmi dan ucapan  serta dukungan yang disampaikan Adam.

“Insya Allah saya dan pak Khamami siap melaksanakan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya dan meminta pak Adam Ishak  agar tetap menjalin silaturahmi serta dapat mengkritisi pemerintahan yang dipimpinnya apabila ada hal yang salah,” ucapnya.

Pada silaturahmi itu, tampak situasi keduanya penuh kekeluargaan diselingi dengan senda gurau.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com