Krisdayanti Rutin Olahraga Setiap Hari, dan Merasa Makin Bahagia

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagai wanita yang kini menginjak usia kepala 4. Diva pop Indonesia Krisdayanti mengaku menjadikan olahraga sebagai gaya hidup untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

“Saya sudah setahun terakhir ini, olahraganya setiap hari. Sampai suami saya yang agak cerewet, akhirnya dia ijinin saya untuk olahraga di outdoor,” ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). “Karena sekarang suami saya sudah tahu, kalau aku olahraga bukan cuma buat kurus, tapi untuk menjaga stamina saya juga,” lanjut pelantun “Cobalah Untuk Setia” itu.

Istri Raul Lemos itu mengungkapkan, jenis olahraga yang sering lakukan adalah lari dan skipping. Sementara itu, Krisdayanti menjelaskan semenjak rajin berolahraga, ia merasa tambah bahagia.

Aduh aku usia sudah mau 42 tahun, tapi alhamdulilah tambah happy. Sebagian orang juga bilang kalau olahraga buat kita tambah awet muda,” jelasnya pada wartawan. Seperti diketahui, Krisdayanti semakin terlihat mempesona, meski sudah memiliki 4 anak, yakni Aurelie Hermansyah, Azriel Akbar Hermansyah, Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos.tabloidbintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com