KPUD Mesuji Gelar Debat Kandidat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Komisi Pemilihan Umum Daerah Mesuji,pagi ini akan menggelar kegiatan debat kandidat, di Aula Sekretariat Kabupaten Mesuji, Selasa (27/12) .

“Tujuan debat kandidiat yang di gelar yakni  untuk menyampaikan aspirasi serta visi dan misi dari masing-masing pasangan calon yang akan maju dalam pilkada serentak 2017 mendatang. Untuk calon yang akan maju dalam debat kandidat antara lain Febrina-Adam nomor urut 1 serta Khamami- Saply nomor urut 2,” jelas Saiful Anwar, Ketua KPUD Mesuji.

Ia menuturkan, untuk debat kandidat ini pihaknya bersama panwaskab telah menyiapkan pengamanan yang ekstra yang akan melibatkan ratusan aparat kepolisian dan TNI, ormas serta insan pers yang juga akan hadir.

“Kita berharap debat kandidiat ini berlangsung khidmat tanpa ada konflik sediktpun dan kedua pasangan kandidat dapat bersaing secara sportif menuju Mesuji yang lebih baik,” harapnya.

Di sisi lain, para kandidiat yang akan maju dalam debat kandidat saat ini tengah mempersiapkan rancangan yang akan di sampaikan di muka umum, seperti Khamami- Saply yang di usung Partai Nasdem yang bersinergic dapat membagun Mesuji menjadi lebih baik degan semangat serta visi dan misi yang telah di programkan sebelumnya.

Sementara Febrina-Adam yang di usung PDI-P juga menyatakan telah menyiapkan visi dan misi untuk debat kandidiat nantinya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com