KPU Tanggamus Batasi Audien Debat Kandidat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung – KPUD Tanggamus batasi audien yang dapat mengikuti jalannya debat kandidat terbuka pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Tanggamus periode 2018-2023. Hal itu demi menjaga situasi tetap kondusif saat debat kedua paslon berlangsung.

“Semuanya telah kami atur, dimulai dari keberangkatan kedua paslon hingga acara dibubarkan,” kata Divisi Teknis KPU Tanggamus Angga Lazuardy.

Peserta yang boleh mengikuti jalannya acara didalam gedung hanya dibatasi sampai 100 orang beserta paslonnya masing-masing. Sedangkan peserta diluar gedung dibatasi hanya sampai 200 orang saja yang diperkenankan masuk di areal lokasi. Peserta yang diperbolehkan memasuki gedung ditandai dengan memakai id card yang diberikan oleh KPU. Ini berlaku tanpa terkecuali terhadap siapa pun yang ingin memasuki gedung.

“Bahkan, tempat duduknya juga telah kami atur agar tetap ada batasan antara rombongan dari kedua paslon,” kata dia.

Debat kandidat terbuka ini akan dihadiri langsung oleh kedua paslon yang maju di Pilkada Tanggamus. Yakni paslon Dewi Handajani – AM Syafii (Desa) dan Samsul Hadi – Nuzul Irsan (Sam-Ni). Diimbau kepada kedua paslon agar sebelum keberangkatan untuk mengingatkan rombongan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban hingga acara selesai. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com