KPU Lampung Utara Launching Pilkada Serentak

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Bertempat di Stadion Sukung kelapa Tujuh, Kotabumi, launching Pilkada Serentak dilaksanakan dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono.Sabtu,(15/12/17).

Acara launching pilkada serentak tahun 2017 ini dengan tema,”Lampura Sadar Memilih,” dihadiri Ketua KPU Lampung Utara Marthon, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara, Bawaslu Provinsi Lampung, Fatihatul Khoiriah, DPRD Lampura, Forkopimda, Kapolres, DanDim, Ketua SKPD Lampura, Panitia KPU Lampura, serta Tamu .

Dalam sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, Nanang Trenggono, mengatakan bahwa pada 27 Juni 2018 mendatang Lampura akan melaksanakan pesta demokrasi, serta berharap empat target dapat tercapai sempurna, yakni pada Pilkada Pilgub dan Pilbup nanti mendapatkan hasil pemenang merupakan hasil murni dari suara pemilih, tidak ada pelanggran Kode Etik dalam memilih dan berupaya agar tidak ada sengketa dari hasil Pemilihan, serta Harus dilaksanakan degan Tertib dan Aman,”kita berharap pesta demokrasi tidak ada pelanggaran Dan sengketa,” harapnya.

KPU Lampura, lanjut Nanang, harus dapat menggunakan mekanisme yang tepat dalam penggunaan anggaran, serta harapan pada penyelenggara Pilkada Lampura, jangan sampai ada keberpihakan pada salah satu calon dan saya rasa masyarakat telah cerdas dalam memilih.

Hal yang sama dungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara, Marthon.SE, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua KPU provinsi, Ketua Bawaslu, Bupati Lampura, serta tamu undangan yang dapat hadir.

Dalam rangka mensukseskan Pilkada Lampura, Marthon berharap semua saling bahu membahu dan bekerja sama, dalam mensukseskan Pilkada mendatang, serta dapat terlaksana dengan baik dan aman,  “Besar harapan kita agar masyarakat dapat lebih pintar dalam memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang.” (Efri)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com