KPU dan Bupati Lampung Utara Rakor Pilpres-Pileg 2019

Bagikan
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara, Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg Tahun 2019 bersama Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Pemerintah setempat. Selasa (27/11/18).

Rapat koordinasi yang dihadiri anggota Komisioner KPU Lampung Utara, Aprizal, Marswan Hambali, Mad Akhir bertujuan memberikan informasi tentang persiapan Tahapan Pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan oleh KPU Lampung Utara, serta saling memberikan pemahaman yang sama agar tercipta pelaksanaan Pemilu yang jujur, adil dan berintegritas, dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang dinyatakan telah siap.

Selanjutnya, Komisioner KPU Lampung Utara, memberikan apresiasi kepada Bupati, bahwasanya Pemerintah Daerah khususnya Dinas Capil telah bersinergi dengan baik dalam penyiapan data-data mendukung penetapan daftar pilih Pileg dan Pilpres,”Kita sangat apresiasi Pemerintah Daerah dalam hal ini khususnya Dinas Catatan Sipil yang sangat membantu dalam hal data pendukung,” Papar Komisioner KPU Lampung Utara, Aprizal.

Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan pemerintah daerah berkomitmen mendukung sepenuhnya kelancaran pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, dan akan menjaga serta menyukseskan perhelatan pesta demokrasi tersebut, dan dapat mewujudkan pelaksanaan pileg dan pilpres yang damai, aman dan tertib, khususnya di lampung utara.

“Mari bersama-sama kita menjaga dan mengawal suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019 ini,” Pintanya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Agung membahas tentang rencana hibah gedung KPU dari pemerintah Kabupaten yang akan diberikan ke KPU Lampung Utara.(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com