Korem 043 Garuda Hitam Gelar Lomba Lari 5 K dan 10 K

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung – Memeringati Hari Juang Kartika ke-71, Korem 043/Gatam menyelenggarakan lomba lari 10K dan 5K di lapangan Saburai Enggal, Minggu (18/12). Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna S.IP didampingi Kadispora Lampung Drs. Hannibal, melepas para peserta lomba lari 10 K dan 5 K pukul 06.00 WIB.

Lomba dimulai dan berakhir di lapangan Saburai Bandar Lampung. Kali ini sekitar 3.000 pelari dari prajurit TNI/Polri dan masyarakat menjadi peserta. Lomba ini diselenggarakan dengan tujuan mendekatkan TNI dengan rakyat, sekaligus mencari atlet bibit-bibit baru di Provinsi Lampung.

Keluar sebagai juara lomba lari 10K adalah Warman dari Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Sementara juara lomba lari 5K adalah Widiatama dari Bandar Lampung. Keduanya memeroleh hadiah uang tunai Rp5 juta, di samping pemberian hadiah juga dibagikan doorprize kepada para peserta yang mempunyai kupon dengan cara diundi.

Kapolresta Bandar Lampung mewakili Kapolda Lampung ,Kasat Brimobda Lampung, para Dandim jajaran Rem 043/Gatam, para Kasi rem 043/Gatam, Dansat/disjan Jajaran Rem 043/Gatam, dan Ibu Ketua persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam tampak di lokasi kegiatan. (maw)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com