Koramil 0426-01/Mesuji Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI-AD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), Penerangan Kodim 0426 Tulangbawang Letda Inf Yogo Utomo mengimformasikan kepada pemuda pemudi saat ini ada penerimaan calon prajurit TNI-AD, keterangan lebih lengkap persaratannya bisa mendatangi Koramil 0426-02/ Menggala dan Koramil 0426-01/Mesuji, Rabu (09/10/2019).

Menurut Sertu Sumarno78, Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, mensosialisasikan werving penerimaan calon Prajurit TNI-AD kepada para pemuda dan pemudi di Desa Tanjung Raya, Rabu (09/10).

Sosialisasikan UU diberikan kepada pemuda dan pemudi yang telah menyelesaikan, lulus atau tamat belajar SLTA, bisa mendaftarkan diri jadi calon prajurit TNI-AD, bulan ini ada pembukaan SECATA PK (Sekolah Calon Tamtama Prajurit Karier) TNI-AD Gelombang II TA 2019, hal ini disampaikan oleh Sertu Sumarno78.

Pendaftaran tidak dipungut biaya, sekarang Kodim 0426/Tulang Bawang mendapat alokasi 30 orang calon Tamtama yang akan dididik menjadi prajurit, ini adalah kesempatan emas bagi para pemuda yang berada di wilayah binaan Kodim 0426.Tulang Bawang, “silahkan yang berminat mendaptarkan diri dengan segera, ” kata Sumarno78.(gun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://www.hariansumatera.com
MENUMENU