Kodim 0426 Tulangbawang dan Polres Mesuji Bakar Semangat Warga Gotong Royong

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Sertu Imam Ropingi Kodim 0426 Tulangbawang dan Polres Mesuji (TNI-Polri), membakar semangat dan memotivasi warga masyarakat Rk- 01, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, membersihkan saluran air (drainase), Sabtu (04/01/2020).

Gotong royong yang dimotori oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Sertu Imam Ropingi, dan Babinkamtibmas Briptu Hendik dari Polsek Tanjung Raya berjalan sangat kompak dan penuh keakraban.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan akibat tersumbat serta kotornya parit atau siring yang berada di kanan dan kiri jalan, kata Sertu Imam Ropingi kepada wartawan.

Masih kata Imam, di Desa Sungai Badak tingkat kepedulian masyarakatnya sangat tinggi, hal ini terbukti jika ada kegiatan gotong royong semua masyarakat sangat mendukung dan mereka semua turun langsung ke lapangan.

“Kepada Seluruh masyarakat Sungai Badak, mari kita tetap jaga dan tingkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian untuk dapat menciptakan tempat tinggal yang bersih, rapi dan indah,” pinta Sertu Imam.(gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com