Kodim 0426 Tulangbawang Berangkatkan 10 Prajurit Terbaik Mengikuti Sekolah Calon Bintara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Kodim 0426 Tulang Bawang, memberangkatkan 10 prajurit TNI terbaik untuk mengikuti sekolah calon bintara, sepuluh anggota tamtama dilepas keberangkatannya oleh Komandan Kodim Letkol Inf Kohir, di Lapangan apel Kodim 0426 Tuba, Senin (26/08/2019)..

Menurut Humas Kodim 0426 Tuba menyebutkan, mereka (prajurit) yang diberangkatkan adalah para Tamtama berpangkat Kopral Dua dan Kopral Satu, sebelumnya telah menjalani seleksi. Dari 10 orang yang ikut seleksi semuanya dinyatakan lulus dan berhak mengikuti pendidikan Sekolah Calon Bintara (Secaba) Reguler Khusus (Regsus). Pendidikan Secaba Regsus itu sendiri dilaksanakan di Secata Rindam II/Sriwijaya Lahat, Sumsel selama 4 Minggu..

Pada kesempatan itu, Dandim berpesan agar menjaga nama baik satuan dan serius menjalani pendidikan karena keluarga di rumah sangat menantikan kepulangan setelah pendidikan dengan pangkat Sersan Dua (Serda).

“Saya berpesan kepada para prajurit saya agar serius mengikuti pendidikan dan mereka juga ditunggu keluarga saat kembali dari pendidikan dengan pangkat Serda” pungkas Kohir..(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com