Kodim 0426 Tulang Bawang werving Kreatif Penrimaan Calon Prajurit TNI-AD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Bintara Tinggi Staf Personil Kodim 0426 Tulang Bawang Werving Kreatif penerimaan calon prajurit TNI- AD digelar di Sekolah- sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA sederajat), Kamis (11/02/2021).

Werving kreatif penerimaan calon prajurit sangat diperlukan untuk memberikan informasi serta menarik minat bagi para calon prajurit TNI- AD di kalangan para pelajar SLTA sederajat yang ada di wilayah binaan Kodim 0426 Tulang Bawang.

Kepada para siswa yang berminat menjadi prajurit TNI-AD agar mempersiapkan diri sejak dini, baik masalah pengetahuan, fisik dan kesehatannya. Karena TNI-AD akan menyaring sesuai dengan ketentuan, yang terbaik itulah yang akan diambil.

Oleh karena itu dirinya menghimbau agar tiap-tiap pribadi berusaha untuk berlatih dan menjaga diri agar bisa berkompetisi dan menang.

Kodim 0426 Tulang Bawang membuka kesempatan kepada para siswa dan siswi yang berminat menjadi prajurit TNI-AD, pada hari Selasa, Rabu dan Kamis untuk melaksanakan latihan fisik bersama di Stadion Tiuh Tohou, dan tidak dipungut biaya.

Hal itu disampaikan oleh Serma Eko Riyanto kepada awak media saat dikonfirmasi di SMAN 3 Menggala,

Lanjut Serma Eko, mari jangan sia- siakan peluang yang baik ini, untuk berkompetisi menjadi prajurit TNI-AD, yakini yang terbaik pasti lulus”, himbaunya. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com