Kodim 0426 Tuba, 30 Putra Terbaik Tulangbawang dan Mesuji Terjaring Masuk Prajurit TNI-AD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS), Sosialisasi Werving penerimaan prajurit TNI- AD dilakukan Kodim 0426 Tulangbawang, 30 putra terbaik Kabupaten Tulangbawang dan Kabupaten Mesuji terjaring masuk prajurit TNI-AD, Kamis (05/12/2019).

Komandan Kodim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir menyampaikan, berkat keberhasilan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil memberikan sosialisasi ke desa dan kampung berhasil menjaring 30 putra terbaik masuk prajurit TNI-AD, telah menjalani Pendidikan Pertama Tamtama PK Gelombang II tahun anggaran 2019 di Secata Rindam II/ Sriwijaya Lahat, disampaikan diruang kerjanya Selasa (03/12)

30 pemuda yang terjaring adalah putra- putra terbaik, yang juga telah memenuhi jumlah alokasi Kodim 0426 Tulangbawang TA.2019.

Mereka berasal dari dua Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji, dari wilayah binaan Koramil 426-02/Menggala 16 orang, dari wilayah binaan Koramil 426-01/Mesuji 12 orang dan dari wilayah binaan Koramil 426-03/Rawajitu 2 orang.

Dandim Letkol Inf Kohir menyampaikan pesan kepada Babinsa di jajaran Koramil, Dandim menekankan agar jangan pernah bosan- bosan untuk tetap mensosialisasikan Werving penerimaan Prajurit TNI kepada para pemuda baik di sekolah- sekolah atau atau di Karang Taruna yang ada diwilayah binaan masing-masing. Agar mereka tidak ketinggalan informasi, diharapkan akan semakin banyak para pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI.

“Kepada para pemuda di wilayah Kabupaten Tulangbawang dan Mesuji, bila ingin menjadi Prajurit TNI, bisa datang ke Kantor Koramil atau Kodim untuk mendapatkan informasi yang jelas tentang rekrutmen prajurit,” Ajakan Dandim Letkol Kohir.(gun)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com