Khamami-Saply Makin Gencar Lakukan Kampanye Dialogis

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Dengan semakin dekatnya Pilkada serentak 2017. Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, Khamami – Saply kian gencar melakukan kampanye tatap muka dan dialogis.

Kandidat kuat yang akrab disapa KAMI, kali ini menyambangi masyarakat di Desa Mukti Jaya,Kecamataan Tanjung Raya,Kabupaten Mesuji.

Menurut Santoso salah satu masyarakat Mukti Karya mengatakan,warga yang menghadiri kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap pasangan KAMI. Selain itu, momen tersebut juga dimamfaatkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di Sai Bumi Serasan Segawe.

“Besar harapan kami pasangan Khamami – Saply (KAMI, red) bisa kembali memimpin Mesuji. Mereka tau apa yang dieluhkan masyarakat saat ini karena selalu ada di tengah masyarakat,” Jelasnya kepada Media ini.

Menanggapi hal tersebut, Khamami – Saply, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang sangat antusias atas dukungannya bersama H. Saply di pilkada 2017 mendatang.

“Segala yang disampaikan masyarakat ini menjadi PR bagi kami, jika diamanahkan untuk kembali memimpin Mesuji. Jauh sebelum suasana pilkada, saya sudah turun ke masyarakat. Insyaallah, kita sudah tau apa yang harus diperbuat kedepannya untuk Mesuji yang lebih baik lagi,” Tegas Khamami menggahiri wawancaranya.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com