Kesbangpol Tanggamus Lakukan Pembinaan Politik OKP

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS), –  Bertempat di Hotel Hosana Gisting, Kantor Kesbangpol Kabupaten Tanggamus menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Politik (BINPOL) Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) se Kabupaten Tanggamus, Kamis ( 9/8/2018 ).

Jumlah Peserta 50 orang dari OKP, FKPPI, FBN, KNPI, PEMUDA KATHOLIK, PEMUDA KRISTEN, GP ANSOR, PEMUDA MUHAMMADIYAH DAN KARANG TARUNA.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin MT yang dibacakan oleh Kepala Kantor Kesbangpol Ajpani Majid menyambut baik kegiatan pembinaan Politik dan organisasi kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang dilaksanakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Tanggamus,” Semoga materi yang akan disampaikan para narasumber dapat menambah wawasan dan semangat baru bagi para Ormas Kepemudaan untuk lebih aktif dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta tetap setia kepada NKRI,” papar Ajpani Majid mewakili Pj. Bupati Tangamus.

Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus ikut memberikan materi Kepemudaan kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda.

“Para Pemuda merupakan ujung tombak Pembangunan Bangsa untuk berperan aktif dalam pembangunan Indonesia dan menjaga keutuhan NKRI,” kata Heri Agus Setiawan Ketua DPRD Tanggamus. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com