Kerasnya Persaingan Grup 1 Piala Presiden di Mata Striker PSS

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sleman – Pertarungan sengit terjadi dalam persaingan di Grup 1 Piala Presiden 2017. Baik Mitra Kukar, Persegres Gresik United, PSS Sleman, maupun Persipura Jayapura harus menentukan tiket lolos ke babak 8 Besar hingga laga terakhir.

Banyak kejutan terjadi di grup itu, mulai performa ciamik tuan rumah, PSS Sleman manahan imbang Mitra Kukar dan Persipura. Belum lagi tim Mutiara Hitam secara mengejutkan tumbang dari Persegres.

Striker PSS Sleman, Riski Novriansyah, angkat bicara soal kerasnya laga-laga penyisihan di Sleman. Mantan penyerang Sriwijaya FC itu menilai persaingan di Grup 1 sulit ditebak setiap laganya.

”Sepertinya beda pertandingan, beda pula kondisinya. Jadi tidak bisa ditebak performa masing-masing tim, termasuk juga kami tentunya,” ungkap Riski kepada Bola.com, Selasa (14/2/2017).

Striker jebolan Akademi Pelita Jaya itu sudah mengoleksi dua gol sepanjang pergelaran Piala Presiden 2017. Riski juga tampil impresif dengan memborong dua dari tiga gol PSS Sleman ke gawang Mitra Kukar di laga sebelumnya.

Sayangnya, penampilan memikat pemain kelahiran Pangkal Pinang tersebut gagal membawa timnya meraih kemenangan. ”Memang disayangkan kami akhirnya gagal menang. Banyak hal yang harus dibenahi karena kami masih dalam masa persiapan,” ujar Riski.

Melawan Persegres, dirinya optimistis meraih tiga poin sekaligus lolos ke babak 8 Besar. Hanya saja, Riski berharap seluruh rekan-rekannya untuk tampil all-out sepanjang pertandingan.

”Persegres juga butuh kemenangan untuk lolos, sehingga mereka akan tampil habis-habisan. Apalagi mereka baru saja menang dari Persipura, tentu motivasi melawan kami semakin berlipat,” ucapnya.

Saat ini, PSS Sleman berada di posisi ketiga dengan torehan dua poin. Jika ingin lolos sebagai juara grup, skuat asuhan Freddy Mulli itu wajib menang atas Persegres di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017), sembari berharap Persipura menghempaskan Mitra Kukar.bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com