Kemenkeu RI Sosialisasi Teknis Transfer ke Daerah, Dana Desa, dan Pembiayaan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Medan (HS) – Kementerian Keuangan RI melalui Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan (DJPK) Melaksanakan Soaialisasi Teknis Dana Transfer Daerah, Dana Desa dan Pembiayaannya bertempat di Aula Utama lantai 8 Kantor Wilayah Pajak I Medan selama 2 hari dari tanggal 4 Maret s.d 5 Maret 2020, Rabu (4/03/2020).

Sambutan acara Sosialisasi disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Pajak I Medan Mex Darmawan.

” Pertama, Kami mengharapkan Bapak Ibu di daerah khususnya wilayah Sumatra dan Banten untuk segera menyampaikan Pajak SPT Tahunan di kantor pelayanan tempat Bapak ibu semua dan kami siap melayani dan sekarang penyampaian sudah online cukup dari rumah fan tidak perlu ke kantor pajak lagi,” Ujarnya.

” Kedua Kami mengajak Bendahara di unit Bapak Ibu jamgan malu ke kantor pajak untuk bertanya, Kami siap melayani demi tercapainya pajak untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mex Dermawan.

Keynote speaker Bapak Adianto selaku Direktur Dana Transfer Umum DJPK Kemenkeu RI menyampaikan bahwa Acara Sosialisasi selama 2 hari ini agar dimanfaat sebaiknya oleh Peserta dari unsur BPKD, Bappeda, Inspektorat dan PMD seluruh Sumatra dan Banten.
” Kami dari DJPK memastikan benar benar agar bapak dan ibu peserta sosialisasi memahami dana transfer daerah ini dimana dalam waktu bersamaan Sosialisasi ini dilaksanakan di Kota Surabaya dan akan di susul Kota Makasar dan Balikpapan,” ujarnya.

Narasumber hari pertama Kegiatan Sosialisasi ini terdiri dari Yadi Hardian selaku Kasi Perencanaan Kebijakan Penyaluran Dana Desa, Nafi selaku Kasubbid DAU, Tohjaya selaku Kasi Perencanaan DBH dan Kendra selaku Kasi Perencanaan DAK, DID dan Otsus DJPK. (Meg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com