Kembali Ditemukan Mayat Terdampar Dipantai Pematang Sawa

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pematang Sawa (HS) – Lagi-lagi, ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, yang terdampar di Pantai Pekon Kaur Gading Way Bakung Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus.

Mayat yang ditemukan tersebut tanpa identitas(Anonim), hanya menggenakan celana dasar dan tidak menggunakan baju, kondisi mayat saat ditemukan tertindih kayu ukuran besar yang diduga hanyut bersamaan terbawa arus ombak. Selasa (4/8/20).

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, bahwa mayat tersebut bukanlah warga kaur Gading, karena tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

Ipda Ahmad Junaidi Kapolsek Pematang Sawa mengatakan, ciri-ciri mayat berjenis kelami laki-laki, tanpa memakai baju, bercelana dasar coklat diperkirakan tinggi 160 cm, berat 70 kg dengan umur kurang lebih 40 tahun.

“Mayat ditemukan dengan kondisi telah membusuk, pertama kali di temukan oleh saksi Nabil pelajar 15 tahun warga Pekon Kaur Gading sekitar pukul 10.30 Wib,” kata Ipda Ahmad Junaidi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Lanjutnya, kronologis kejadian Ditemukannya mayat Pukul 10.15 WIB, saksi Nabil sedang berada di pantai lalu melihat sesosok mayat, berjenis kelamin laki-laki dalam posisi terlentang dan mulai membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

“Sampai dengan saat ini belum diketahui secara pasti kapan mayat tersebut meninggal, namun diperkirakan sekitar 1 mingguan,” ujarnya.

Ditambahkannya, atas temuan tersebut, pihaknya dan tim Inafis Polres Tanggamus sedang dalam perjalanan menuju TKP guna melakukan identifikasi dan evakuasi ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung.

“Untuk data tambahan menunggu hasil identifikasi dan mayat akan dievakuasi ke RSUD Kota Agung,” pungkasnya. (*/Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com