Keluhan Wartawan Minimnya Anggaran, DPRD Lamtim Berikan Tanggapan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sukadana (HS) – Terkait keluhan anggaran belanja advetorial atau publikasi oleh Asosiasi Wartawan FKSKM Lampung Timur, Gunardi, S.Ag, anggota fraksi PKB DPRD Lampung Timur, memberikan tanggapan dan respon atas keluhan asosiasi wartawan di Lampung Timur. Wakil rakyat ini menanggapi keluhan saat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp, Jumat (14/02/2020).

Menurutnya, peran serta media sangat penting sekali, media adalah alat kontrol sosial, mempermudah memperoleh informasi. “Juga membantu dan mengontrol kegiatan-kegiatan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

“Saran saya, nanti kita bersama – sama bisa duduk bareng, nanti kita bicarakan, mungkin sekitar bulan Maret dan April 2020, itu sudah bisa dibahas,” katanya.

Disinggung mengenai berapa nilai besaran anggaran, dirinya mengatakan, “Ya yang jelas nanti kita poskan, sepanjang tidak menyalahi aturan, mudah – mudahan bisa ditambah”.

Dirinya berharap kepada rekan media, agar saling mengawasi dan membantu. “Supaya program-program pemerintah itu bisa sampai dan dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com