Kejari Kotabumi Rapid Test Covid 19 ke Pegawai

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) terus dilakukan sejumlah lembaga vertikal di Kabupaten Lampung Utara. Salah satunya Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampura kembali melakukan skrining dengan menggelar rapid test puluhan pegawainya di Kantor setempat, Kamis (18/6/20)

Kepala Kejaksaan Negeri Lampura, Atik Rusmiaty Ambarsari diwakili Kasi Intel, Hapiezd mengatakan pada hari ini, kurang lebih 60 pegawai dan honorer menjalani rapid test yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Lampura.

Pelaksanaan rapid test tersebut berdasarkan intruksi dari Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam upaya pencegahan dan penyebaran covid 19. Untuk hasil sendiri, belum diketahui, sebab masih proses dan menunggu hasil dari tim medis.

Dengan adanya kegiatan pendeteksian lebih awal, merupakan upaya kita dalam mendukung program pemerintah menekan penyebaran covid 19. Tentunya rapid test, langkah yang cukup efektif.

Mudah mudahan hasilnya nanti bisa sesuai dengan harapan, dan tidak ada pegawai dilingkup kejaksaan negeri lampung utara yang menunjukkan tanda tanda covid 19.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com