Kejaksaan Negeri Lampung Utara Gelar Bhakti Sosial

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Kejaksaan Negeri(Kajari) Lampung Utara(Lampura) menggelar kegiatan Bhakti Sosial(Baksos) penyaluran bantuan sembako bekerjasama dengan Dinas Sosial(Dinsos) setempat. Ini rangkaian menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa(HBA) ke – 61 dan peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini(IAD) ke XXI Tahun 2021, pada Selasa(13/7/21). Kemarin.

Setidaknya ada 500 paket sembako dibagikan jajaran Kejari Lampura untuk Masyarakat ekonomi lemah pada masa pandemi covid 19 di wilayah kerjanya.

“Bantuan sembako ini dalam rangka membantu masyarakat ekonomi lemah dan kalangan pondok pesantren pada masa pandemi covid -19,” ujar Kasi Intelejen(Intel) I Kadek Dwi Atmaja mewakili Kajari Lampura Atik Rusmiaty Ambarsari di ruang kerjanya, Rabu(14/7).

Dikatakan dalam penyaluran bansos tersebut dihadiri langsung oleh Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara(Datun) Disman Gurning, Kasi Pidana Umum(Pidum) Qori Mustikawati, beserta jajarannya. Bantuan disalurkan ke Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi.

/iklan-bpkad-lu.jpg

“Kita menggandeng Dinas Sosial sebagai mitra, untuk mengetahui titik lokasi. Dengan tujuan agar bantuan yang kita berikan dapat tepat sasaran,” Kadek, sapaan akrab I Kadek Dwi Atmaja.
Adapun bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 paket berupa beras, telur, kacang hijau dan sejumlah bantuan lainnya.
“Kita ingin berbagi di masa pandemi, mudah – mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” Tutur Kastel.

Dilanjutkan, kegiatan Bakti Sosial pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Lampura kepada masyarakat miskin di pandemi covid-19.

“Dimana sama – sama kita ketahui, dampak covid -19 sangat besar bagi ekonomi masyarakat,” imbunya.
Hal senada diungkapkan Kasi Datun Disman Gurning. Dia mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap bersemangat, dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

” Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar wabah Covid-19 dapat segera hilang,”katanya.

Pantauan di lokasi, pelaksanaan Bhakti sosial penyaluran bantuan sembako dalam rangka HBA Ke – 61 dan HUT IAD ke XXI Tahun 2021tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com