Karateka Way Kanan Raih Medali Emas Gubernur Cup VI

Bagikan
  • 17
  •  
  •  
  •  
  •  
Bandar Lampung - Atlet Karate Way Kanan Dion Andaresta meraih medali emas pada kejurda Karate Gubernur Cup ke-VI tahun 2016. Raihan itu diperoleh pada hari ke-3 (terakhir) kejuaraan yang berlangsung sejak tanggal 29-31 Desember 2016. Dion Andaresta, bertanding pada kelas under 75 kg, tampil memukau dan bersaing ketat dengan meraih medali emas.

Dion Andaresta yang dalam babak final mampu menumbangkan atlet karate Fakhri Muslidar (KKI Lampung) dengan peroleh poin tipis, 8 poin untuk Dion Andaresta dan 7 poin untuk Fakhri Muslidar yang meraih medali perak.

Kedua medali perunggu diraih oleh M Rifai (KKI) Lampung dan Fauzi fadillah (Forki) Way Kanan. Manager Tim karate Way Kanan, Jhony Efendi saat dihubungi, Sabtu (31/12) mengatakan jejak kemenangan juga diikuti atlet karate Novita Ristiani meskipun harus puas meraih medali perak, Novita Ristiani, yang mampu menuju babak final. Namun akhirnya harus mengakui keunggulan atlet karate Ida Sri Devi (Forki) dari  Lampung Barat yang meraih medali emas.

"Dalam kelas kumite 67 kg atlet karate Way Kanan Hengki Ardiansyah meraih medali perunggu dan Fauzi Fadilla dalam kelas kumite under 75 kg menyumbang medali perunggu,” jelas Jhony Efendi.

Jhony Efendi juga menjelaskan perolehan medali untuk atlet karate Way Kanan yakni, 1 emas, 3 perak dan 2 perunggu. (ms)
Dion Andaresta Emas kelas kumite under 75 kg, putra
Novita Ristiani Perak kelas kumite under 21, 50 kg, putra
Novita Ristiani Perak kelas kata perorangan putri
Wira Risky Perak kelas cadet kumite perorangan 63 kg, putra
Hengki Ardiansyah Perunggu kelas kumite 67 kg, putra
Fauzi Fadillah Perunggu kelas kumite under 75 kg, putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com