Kapolri Selalu Apresiasi Anggota Berprestasi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Jakarta – Masih ingat Bripka Yumanto anggota Polantas Polda Sulsel yang menyuapi seorang kakek dan fotonya viral di sosial media? Akhirnya Bripka Yumanto bertemu dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Bripka Yomanto memenuhi undangan khusus Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk jamuan makan bersama di ruang kerja Kapolri di Mabes Polri. Bripka Yomanto nampak sumringah duduk berdampingan dengan Kapori, bersama Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono dan Dirlantas Polda Sulsel Kombes Agus Wijayanto.

“Alhamdullilah suatu kesyukuran sebagai anggota polri bisa diundang langsung oleh Pak Kapolri. Apa yang saya lakukan ikhlas dan tanpa ada sedikit meminta imbalan apalagi mencari perhatian,” kata Yumanto seperti dikutip dari detik.com (24/1/2018).

Sementara itu, Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Agus Wijayanto mengatakan bangga dan hormat dengan aksi anggotanya yang peduli ke masyarakat. Memberi citra yang baik kepada polisi lalu lintas.

“Selaku Dirlantas, saya turut bangga dan hormat selaku pribadi kepada Bripka Yumanto, saking bangganya setelah dapat info dari Bapak Kakor lantas karena respon positif masyarakat begitu tinggi sampai dipanggil Kapolri,” ucap Agus Wijayanto melalui Whatsappnya.

Agus menambahkan aksi Bripka Yumanto ini meningkatkan rasa kepercayaan kepada masyarakat terhadap kepolisian yang begitu peduli kepada masyarakat, sesuai dengan pesan Kapolri dan Kapolda untuk prefesional dan dan meningkatkan kinerja.

“Berbuat kebaikan ini selalu diingatkan oleh Kapolri dan Kapolda. Tentunya akan meningkatkan terus kepercayaan dari masyarakat, bagian dari visi Kapolri,” jelasnya.

Bripka Yumanto sendiri dikenal sebagai polisi yang baik, jujur, ringan tangan. Ia di kenal sebagai polisi tak senang melihat orang susah dan kerap membantu sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com