Kapolres Tulang Bawang Kunker di Dente Teladas Bersama Ketua Bhayangkari Sampaikan Lima Pesan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dente Teladas (HS) – Kunjungan kerja perdana Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro bersama Ketua Bhayangkari Ny. Dina Andy Siswantoro ke Polsek Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang meninggalkan lima pesan kemarin Senin, Selasa (17/03/2020).

Kelima pesan Kapolres yaitu:

Pertama mengajak peran serta dari masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kantibmas agar tetap kondusip dengan menekankan kesadaran hukum masyarakat.

Kedua, membangun snergi antara Polri yang bertugas di Polsek Dente Teladas dengan masyarakat dibidang kantibmas.

Ketiga, petugas polsek kranya dapat menerima segala aspirasi dan problem kantbmas d kalangan masyarakat di segala bidang kehidupan.

Keempat, warga yang ada di wilayah hukum olsek, ini kiranya dapat membantu etugas dalam menekan tindak idana kriminalitas dengan cara menahan diri dan tdak melanggar hukum. .

Kelima, agar kiranya masyarakat dapat membantu serta mengawasi knerja babinkantibmas yang melaksanakan tugasnya sebagai garda terdepan dalam memelihara kantibmas di kampung-kampung binaannya.

Kunker perdana ini dilaksanakan hari Senin (16/03), sekira pukul 14.00 WIB, di Mako Kepolisian Sektor (Polsek) Dente Teladas, yang mana Polsek ini membawahi dua Kecamatan yaitu Dente Teladas dan Gedung Meneng.

“Ya, saya bersama istri dan rombongan hari ini melakukan kunker perdana ke Polsek jajaran, ini pertama kali dilakukan semenjak saya menjabat sebagai Kapolres Tulang Bawang mulai tanggal 20 Februari 2020 yang lalu dan polsek yang pertama kali kami kunjungi adalah Polsek Dente Teladas,” ujar AKBP Andy.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melihat langsung situasi dan kondisi dari Polsek jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada disana guna mendukung Pilkada serentak tahun 2020.

Hadir acara kungker Kapolres Tuba itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tuba, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat fungsi Polres Tuba, Kapolsek Dente Teladas dan personel Polsek, Anggota DPRD Tuba Yoyok, wakil camat dente teladas sekcam, kakam Pendowo Asri, Kakam pasiran Jaya, Kakam Mahabang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan para tamu undangan. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com