Kapolres Mesuji Pimpin Operasi KKYD di Perbatasan Lampung-Sumatera Selatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS),- Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo memimpin langsung opeorasi “kegiatan kepolisian yang ditingkatkan” (KKYD), didampingi Kasat Reskrim AKP Denis Aria, Kasat Sabhara Iptu Hazuan, Kasubag humas Iptu Dwi Cahyono Senin malam (20/05/2019).

Pemantawan wartawan, kegiatan rutin ini guna menekan,mencegah kriminal dan ciptakan kondisi aman dan nyaman bagi masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Mesuji yang merupakan pintu gerbang Sumatera Selatan-Lampung. semua jenis kendaraan roda 2 dan 4 menjadi target pemeriksaan, semua penumpang bus umum, mini bus mendapat pemeriksaan identitas ketika kendaraan akan melintas di Jalintim Sumsel-Lampung.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan pada para wartawan, dilaksanakannya KKYD bertujuan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, peredaran narkoba, senpi dan bahan peledak serta C3 (Curas,Curat dan Curanmor).

Giat KKYD ini menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat di wilayah hukum Polres Mesuji Lampung .

Pada kesempatan jumpa wartawan Kapolres Mesuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang kooperatif saat jajaran Polres Mesuji melakukan giat KKYD.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada sanak dulur yang bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan selalu taat serta patuh pada hukum,” kata Edi Purnomo..

KKYD pada hari ini telah melakukan pemeriksaan pada kenderaan R4 sebanyak 7unit, R2 10 unit dan 1 unit R2 tanpa plat nopol, berikut merazia senpi, sajam dan barang ilegal turut dilakukan hasilnya nihil.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com