Kapolres Lampung Utara Minta Buruh Tolak Hoax dan Sara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melaksanakan silaturahmi dengan perwakilan sejumlah buruh yang ada di  Lampung Utara, Selasa (1/5/2018).

Kegiatan temu ramah tersebut dilaksanakan di PT Godam dan PT Sinar Laut yang berada di Desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara.

Dalam sambutan dan arahannya, Kapolres Lampung Utara mengimbau, dalam rangka peringatan Hari Buruh Sedunia yang jatuh pada hari ini, Selasa tanggal 1 Mei 2018 agar tetap terjalin suasana yang kondusif di Lampung Utara.

“Kegiatan silaturahmi ini bertujuan memantau aktivitas masyarakat khususnya para pekerja terkait peringatan May Day guna menjaga kondusifitas serta memastikan tidak ada gejolak pada May Day hari ini,” kata Kapolres.

Selain silaturahmi Kapolres juga memberikan sedikit bantuan makanan kepada para buruh dan kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk memperingati Hari Buruh Sedunia.

Kapolres juga mengimbau para pekerja yang hadir untuk bersama – sama menolak hoax dan isu sara demi terciptanya suasana Pilkada yang damai serta bersama – sama memerangi peredaran narkoba dan miras ilegal. “Saya harap dalam peringatan Hari Buruh ini semua yang hadir disini tetap menjaga situasi yang kondusif”, ungkap Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com