Kapolda Syukuran Brimob Masuk Lampung Utara

Bagikan
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Plt. Bupati Lampung Utara dr. H. Sri Widodo, menerima kunjungan kerja Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., beserta rombongan dalam rangka acara syukuran Penempatan Personel Brimobda Polda Lampung Kompi I Batalyon B Pelopor di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Rabu 28/2/2018.

Sukirman, tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa masyarakat Lampung Utara bangga dan mendukung penuh adanya Markas Brimob Polda Lampung di Lampung Utara.

“Kami merasa bangga dan kami merasakan kedekatan anggota kepolisian dan TNI yang dapat menyatu dengan masyarakat,” ujar Sukirman.

Selanjutnya dalam sambutan Plt. Bupati Lampung Utara Dr. H. Sri Widodo., mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang telah menyempatkan hadir di Kabupaten Lampung Utara dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolda Lampung dalam mengamankan wilayah Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Utara.

“Kami sebagai warga Lampung Utara bangga terhadap kinerja Kapolda Lampung, dalam kurun 1 bulan bekerja sudah keliatan nyata hasilnya,” ujar Sri Widodo.

Dalam kesempatan itu, dia meminta seluruh warga Lampung Utara jangan seringkali menyalahkan kepolisian. Bahwasanya tugas Polri sangat sulit dan berat, serta berpesan agar seluruh masyarakat mendukung tugas-tugas kepolisian, selalu menjaga keamanan dan menjaga iklim kondusif diwilayah masing-masing.

Diakhir sambutan, Plt Bupati Widodo berterima kasih kepada Kapolda Lampung dan seluruh jajarannya yang telah menempatkan personel Brimob di wilayah lampung utara, sehingga Kabupaten Lampung Utara kedepan dapat lebih aman, nyaman, dan memberikan keteduhan bagi masyarakat Lampung Utara.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada beberapa prioritas penempatan personel Brimob Lampung, antara lain Kabupaten Tanggamus, Lampung Utara, Mesuji, guna meminalisir aksi tindak kriminalitas, Kapolda meminta Kepala Desa agar jangan pernah untuk takut dengan anggota polisi dalam urusan Anggaran Dana Desa.

“Jangan pernah takut dengan anggota polisi dalam urusan ADD, bila anda benar kenapa harus takut, selagi itu benar sesuai dengan Undang-undang berlaku,” ujar Kapolda Lampung.

Serta berpesan kepada seluruh personel brimob Lampung agar dapat menjaga keamanan dan dapat menjadi Agent di wilayah Kabupaten Lampung Utara serta selalu menjaga silaturahmi antar masyarakat dan sesama anggota Brimob, polisi serta TNI.

“Saya mohon dengan sangat kepada anggota brimob yang telah ditempatkan di wilayah Lampung Utara, untuk dapat menjaga tali silaturahmi antar masyarakat, sesama anggota” Pinta Kapolda.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com