Kapolda Lampung Silaturahmi ke PWNU Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, didampingi Waka Polda, dan Kabid Humas bersilahturahmi ke Kantor PWNU Lampung.

Dalam kunjungan itu, Kapolda dan rombongan diterima langsung oleh Ketua PWNU Lampung Prof Dr KH Moh Mukri, M. Ag beserta jajaran pengurus PWNU Lampung, Selasa (8/3). 

Pada kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan PWNU Lampung dan jajaran pengurus serta memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru yang diberi amanah untuk menjaga kamtibmas di Provinsi Lampung.

“Saya mohon doa restu serta dukungan dari para kyai agar dapat menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat. Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, melainkan membutuhkan sinergi dan kerja sama dengan para ulama,” kata Hendro. 

Perwira tinggi bintang dua itu juga menyampaikan sebagai Kapolda Lampung mengharapkan peran serta para ulama mengingat semakin krisisnya mental generasi muda  terhadap ajaran agama.

Para ulama, lanjutnya,  dapat menggandeng Babinkamtibmas setempat untuk mencegah aliran radikalisme dan intoleransi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com