Kamaluddin, S.ST., Pimpin Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia Kabupaten Pringsewu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pringsewu (HS) – Kamaluddin, S.ST terpilih menjadi Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) Kabupaten Pringsewu dalam Musyawarah Luar Biasa HAKLI yang digelar di Hotel Regency, Pringsewu, Sabtu, 30 Januari 2021.

Kegiatan yang dibuka Ketua Forum Komunikasi Organisasi Profesi Kesehatan, Kabupaten Pringsewu, Jarwo Sutikno, SKM tersebut diikuti oleh sejumlah anggota HAKLI yang merupakan Sanitarian dari Puskesmas, Rumah Sakit serta fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Dalam arahan, Jarwo berharap kegiatan ini memicu keaktifan organisasi yang pada gilirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh anggota dan masyarakat.

Senada hal tersebut, Agus Setyowidodo, SKM, MKM, Ketua HAKLI Provinsi Lampung yang berkesempatan hadir didampingi Ketua Bidang Organisasi, Profesi dan Sertifikasi, M. Muqouwis. AT, SKM, M.Kes berharap Kepengurusan yang terbentuk dapat akomodatif melayani kebutuhan anggota.

Ditandaskan Agus, saat ini keanggotaan profesi sudah online termasuk dalam hal penyusunan SKP dan pengurusan STR. Untuk itu ia berharap Organisasi Profesi HAKLI dapat memahami serta mengupayakan serangkaian kegiatan yang dapat menjadi program kerja pengurus.

Sementara itu Tati Zarsmi, SE, MM, Ketua HAKLI periode sebelumnya, mengungkapkan bahwa dipilihnya Musyawarah Luar Biasa ini, agar Organisasi Profesi HAKLI di Kabupaten Pringsewu dapat lebih cepat dan semangat dalam menjalankan roda Organisasi. Mengingat dipengurusan yang lama sudah banyak yang mutasi bahkan keluar Pringsewu yang sudah tentu turut mempengaruhi kinerja organisasi para Sanitarian ini.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com