Kalapas Kotabumi Ultah, Syukuran di Taman Lapas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabumi merayakan hari ulang tahun Kalapas Tetra Destori yang ke-42. Acara yang digelar cukup sederhana itu digelar dihalaman taman dalam lapas setempat, Kamis (19/12/2019) siang.

Dalam sambutannya Kalapas kelas IIA Tetra Destori mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif yang dilakukan oleh jajaran anggota Lapas dan berlangsung secara spontanitas. “Acara ini sangat surprise buat saya. Apalagi kawan kawan wartawan turut hadir di acara ini. Terimaksih buat kawan kawan wartawan, ” kata Kalapas.

Tetra menambahkan kehadiran kawan kawan wartawan dan unsur forkopimda merupakan wujud kemitraan bersama yang terjalin dengan baik. ” Saya berharap kekompakan ini terus terjalin, ” Ujar Tetra.

Kalapas menambahkan memasuki usia yang ke-42 menjadi sesuatu yang sangat berarti, apalagi hal itu djrayakan bersama rekan kerja, dan para awak media.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Unsur Kejaksaan, Karutan, unsur kepolisian dan unsur Pemerintahan serta, Ketua PWI Lampura beserta sejumlah anggotanya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com