Kakek Poniran Tewas Bersimbah Darah Ditusuk Tetangga Saat Buka Puasa

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kemiling (HS) – Seorang kakek tewas bersimbah darah ditusuk tetangganya sendiri saat buka puasa. Pria yang diketahui bernama Poniran iti warga Sumber Rejo, Kemiling, Bandar Lampung.

Pembunuhan terjadi di depan rumah korban di jalan Minak Sangaji, Kelurahan Sumberejo Kemiling Bandar Lampung, Minggu (03/05/2020) sekitar pukul 18;00 WIB.

Menurut informasi beberapa tetangga korban, pembunuhan itu baru diketahui saat ada warga melihat kakek Poniran tergeletak di depan rumahnya, setelah dilihat ternyata telah meninggal bersimbah darah, kata tetangga korban.

Pelaku pembangunan diketahui bernama Dedi Mulyadi, tetangga yang tinggal dibelakan rumah korban.

Kronologis kejadian diungkapkan Ketua RT setempat Fatoni mengatakan, pembunuhan itu berawal saat pelaku Dedi Mulyadi cekcok dengan istrinya, Wagini (43).
Menurut Fatoni, pelaku ini cekcok dengan istrinya menjelang berbuka puasa. Istrinya itu lalu pergi ke kompleks rumah polisi yang ada di depan kediaman korban. Tapi nggak ada orang karena waktu buka puasa. Istri pelaku itu lalu ke rumah korban, kata Fatoni.

Korban ingin melerai pertengkaran dan menasehati suami istri itu. Namun, pelaku justru kalap dan menusuk korban di bagian dada kanan, dan meninggal bersimbah darah.

Menurut informasi dari istrinya, pelaku kabur kearah jalan Marga, begitu melihat korban jatuh bersimbah darah.

Pelaku berhasil di tangkap dirumah pamannya, sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, kata Ketua RT Fatoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com