Kajari dan PWI Lampura Bagi Takjil di Tugu Payan Mas

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Kejaksaan Negeri (Kejari) dan lkatan Adhiyaksa Darmakarini, Kabupaten Lampung Utara, beserta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat membagikan takjil kepada pengguna Jalan yang melintas di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, Selasa sore (21/5/19).

Kajari Lampura, Yuliana Sagala mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur Kejari Lampura, di bulan ramadhan. Kehadiran Kejaksaan di Lampura, bukan sekedar sebagai penegak hukum, tetapi juga bermanfaat bagi warga, salah satunya di implementasikan dalam bentuk bagi-bagi takjil.

“Di bulan ramadhan ini, kami ingin merasakan kebersamaan dengan warga Lampura, melalui kegiatan bagi takjil, Kami ingin berbagi dengan warga Lampura, agar kehadiran kami benar-benar dirasakan oleh warga, bukan sekedar penegak hukum, hal ini tidak lepas dari dukungan beberapa elemen masyarakat, dan Awak Media Khususnya PWI Lampura, sebagai mitra Kejari,” Kata Yuliana.

Selain itu menurutnya, dalam kegiatan ini, ada pesan moral yang di sampaikan, bahwa dengan melakukan perbuatan baik bukan hal yang susah. Dan selalu ada jalan kemudahan yang diberikan oleh Tuhan.

“Kita bekerja di Lampura, dan tentunya harus merangkul semua pihak, demi terwujudnya Kabupaten Lampura, yang aman dan kondusif,” Harap Yuliana.

Hal senada pada waktu yang bersamaan. Ketua PWI Lampung Utara, Jimi Irawan mengafresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya dalam kegiatan apapun Kejari dan PWI akan terus bersinergi dengan lebih baik lagi, “Kita berharap Kejari dan PWI khususnya PWI lampura akan terus menjalin kerjasama dengan lebih baik lagi,” Imbuhnya. (Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com