Kadis Pariwisata Tanggamus Retno Noviana, Ikuti Visitasi Kepemimpinan Nasional

Bagikan
  • 2
  •  
  •  
  •  
  •  

Sleman DIY, – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta melaksanakan Visitasi Kepemimpinan Nasional Diklat PIM II Angkatan XII BPSDM Prov. Bali tahun 2018.

Khusus Visitasi Kepemimpinan Nasional dengan tujuan Kabupaten Sleman dengan lokus kegiatan di Desa Donokerto kecamatan Turi, kelompok Tim VKN diterima langsung oleh Seketaris Daerah Kabupaten Sleman Hi. Sumadi SH, MH mewakili Bupati Sleman.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti dan beberapa kepala dinas dari Provinsi dan kab/kota lainnya turut serta dalam rombongan Visitasi Kepemimpinan Nasional di Desa Donokerto kecamatan Turi Sleman, Rombongan diterima camat Turi Haris Sunarto dan Kepala Desa R Waluyo Jati.

“Alhamdulilah kami diterima dengan baik oleh Sekda Bapak Sumadi,dan selanjutnya kami kelompok melakukan VKN ke Desa Donokerto untuk melihat suatu permasalahan di lapangan untuk di implementasikan dan dicari solusi terbaik yang dapat kami terapkan desa ini” ujar Retno

Dalam kunjungan VKN BPSDM Prov. Bali ke kabupaten Sleman ini rombongan di dampingi widyaiswara Nyoman Mariada.

Tim VKN melihat perkebunan Salak yang merupakan produk unggulan desa setempat dan melakukan kunjungan ke desa wisata Turi.(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com