Kades Iwan Marzuli, KPM BLT-DD Dapat Memanfaatkan Bantuan Secara Maksimal

Bagikan

Gedongtataan (HS) – Pemerintah Desa Pampangan, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, kembali merealisasikan Bantuan langsung Tunai dari Dana Desa (BLT-DD.) Tahap 2, kepada 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dikantor Balai Desa Setempat, Kamis (04/2022).

Pembagian BLT-DD disaksikan oleh perwakilan Kecamatan Gedongtataan serta seluruh jajaran aparatur Desa yaitu, BPD, PLD, Babinsa, dan Babinkamtikmas, dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Kades Pampangan Iwan Marzuli dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bahwa, Dana yang diperoleh setiap KPM sebesar Rp.300 ribu pebulan, jadi selama tiga bulan terhitung bulan April, Mei, dan Juni, maka BLT-DD yang wajib diterima setiap KPM sebesar Rp.900 ribu, ujar Kades Iwan Marzuli.

Sedangkan, di Desa Pampangan terdapat 98 KPM yang terdata, terdiri dari 6 Dusun. Insya Allah, dengan kucuran BLT-DD, ini dapat bermanfa’at Bagi Masyarakat, tegasnya.

Kades Marzuli berharap kepada 98 KPM, agar dapat mempergunakan BLT-DD ini semaksimal mungkin, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, pesan Kades. (Eka)

https://www.hariansumatera.com