Kabupaten Tanggamus Hadir Di BATAM BITTRA EXPO 2018

Bagikan
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Batam – Kabupaten Tanggamus mengikuti acara BATAM BITTRA EXPO 2018 yang bertempat di Mega Mall Batam, yang di selenggarakan dari tanggal 10-13 Mei 2018.

Acara tersebut di buka oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau Samsul Bahrum,  yang diikuti oleh 23 Provinsi yang ada di Indonesia diantaranya  Provinsi Papua, Jawa Tengah, Jambi, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, Sumatra Selatan, Jawa Barat dan BKSDA dari Riau serta Provinsi lainnya yang memiliki keunggulan masing-masing.

Dalam sambutannya Samsul sangat mengapresiasi adanya Pemeran Batam Expo 2018 ini, karna ini menjadi salah satu ajang promosi dari setiap Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, selain itu juga agar para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam mengetahui Keindahan yang ada di Indonesia. Selain itu juga turut hadir dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang mewakili Ir. Soni Wibisono.

Pada pameran tersebut Kabupaten Tanggamus juga memberikan sambutan mewakili seluruh peserta expo disampaikan oleh Sekretaris Bappeda Tanggamus Doni Sengaji Berisang.  Dalam sambutannya yang  sekaligus menyampaikan paparan Potensi Pariwisata, Pertanian, Perkebunan dan Perternakan yang ada di Kabupaten Tanggamus untuk memperkenalkan dan menarik pengunjung dan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Tanggamus.

Selain itu juga Kabupaten Tanggamus menampilkan Tarian Bedana Bukipas yang dibawakan langsung oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Tanggamus binaan Gadung Hartadi, (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com