Kabupaten Tanggamus Menerima Anugerah SAKIP AWARD 2019 Dengan Katagori B

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kabupaten Tanggamus Menerima Anugerah SAKIP AWARD 2019 Dengan Katagori B

bupati tgm d
LOGO-KABUPATEN-TANGGAMUS-1
bupati tgm 2

Previous
Next

Nusa Dua Bali ( HS ) – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi MENPAN RB RI melaksanakan Anugerah SAKIP AWARD 2019 Tahun 2020. Bertempat Di Hotel Inaya Putri Nusa Dua Bali, Senin (27/01/2020).

Penyerahan SAKIP AWARD 2019 tersebut untuk Wilayah II meliputi Provinsi Kalimantan, Lampung, Bali, Jawa Timur, Nusa Tenggara.

Ucapan Selamat datang disampaikan oleh Bapak Wakil Gubernur Cakorda Oka Artha Ardhana Sukowati.

Sambutan Kemenpan RB disampaikan Deputi Reformasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Muhammad Yusuf Atep.

SAKIP AWARD 2019 untuk Propinsi Lampung meraih Penghargaan B yang diterima Seketaris Daerah Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

 

 

Kabupaten Tanggamus dalam penghargaan tersebut naik dari CC Tahun kemarin memgalami kenaikan Sitem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) menjadi B tahun ini.

Kabupaten/Kota yang di Provinsi Lampung yang mendapatkan Predikat B diraih oleh Kabupaten Tanggamus, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Pringsewu, Lampung Barat yang masing masing diterima oleh Bupati dan Kota Metro diwakili Inspektur.

Dihubungi terpisah, Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengucapkan Terima kasih kepada seluruh OPD dan dijadikan motivasi Tahun mendatang oleh OPD untuk meningkatkan Kinerja, Efisiensi dan Akuntabiltas.

” Tahun 2021 Dalam Penyusunan Perencanaan kita akan fokus pada orientasi hasil out came program bukan hanya penyerapan anggaran” ujar Bunda Dewi. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com