Kabupaten Mesuji Gelar Gebyar PAUD

Bagikan

Mesuji – Gebyar PAUD Kabupaten Mesuji tahun 2017 digelar dengan tema “Kita jadikan Gebyar PAUD Mesuji untuk meningkatkan pelayanan PAUD yang berkarakter dan berkualitas”.

Acara berlangsung di Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang belum lama ini, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars lagu PAUD yang dipandu oleh Tim Paduan Suara. Kemudian, diisi dengan beraneka tari-tarian dari anak-PAUD, dari Bunda-bunda PAUD.

Nurkholis Majid, Kepala Bidang (kabid) PNFI, Dinas Disdikbud Kabupaten Mesuji, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Gebyar Paud ini adalah seruan Nasional. Yang harus rutin digelar setiap tahunnya, guna menjadikan anak lebih aktif, santun, berkarakter dan ceria.

“Usia dini anak adalah usia emas anak, Golden Ages. Dan, saya berharap, PAUD Mesuji kedepan lebih maju dan lebih meningkatkan pelayanan dalam mengajar anak muridnya,” jelas Nurkholis.

Kepala Dinas Disdikbud Kabupaten Mesuji, Syamsudin, serta Bunda Paud Mesuji, Elviana Khammai, juga menjadi pembicara sambutan dalam acara Gebyar Paud tersebut.

Dalam gebyar itu juga melakukan pembagian santunan kepada 25 anak yatim dan piatu, bersamaan dengan lantunan pembacaan doa bersama, yaitu pelaksana acara, para tamu undangan, dan para segenap para hadirin.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com