Jurkam Arinal-Nunik Sambangi Warga Desa Sukadana Lampura

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Juru Kampanye Calon Gubernur Arinal Djunaidi, yang juga Calon Bupati Lampung Utara, Aprozi Alam, mengunjungi sejumlah warga yang ada di Dusun I Desa Sukadana Udik Kec. Bungamayang Kab. Lampura, dalam rangka silaturahmi dan berdialog secara langsung, sekaligus mendampingi Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dalam pelaksanaan Tahapan Kampanye Dialogis Terbatas, pada Rabu (04/04/2018).

Dalam kegiatan itu, Calon Bupati Lampura, Aprozi Alam yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Ice Suryana mengatakan komitmennya bagi perkembangan Kabupaten Lampura yang lebih modern dan religius.

“Berbagai perubahan dan pembangunan yang dilaksanakan di Lampura tidak akan mampu memberi manfaat apabila masyarakat tidak mengedepankan nilai luhur keagamaan,” ujar Aprozi Alam, yang juga menduduki kursi Bendahara DPD I Partai Golkar Prov. Lampung.

Ditekankan Aprozi, pelaksanaan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang semata-mata untuk menentukan pemimpin yang amanah.

“Umaro yang amanah memiliki arti melaksanakan program pemerintahan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Mengedepankan nilai moralitas serta mempersempit kesenjangan sosial,” jelasnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua DPC PKB Kab. Lampura, Tabrani Rajab, menyatakan bahwa Paslonkada Lampura nomor urut 2, Aprozi Alam-Ice Suryana merupakan solusi untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan dan pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Lampung Utara.

“Kita harus memilih pemimpin yang amanah. Pemimpin yang memiliki visioner dan mengedepankan nilai-nilai religiusitas,” ujar Ketua DPC PKB Lampura, yang merupakan Partai Koalisi Pengusung Paslonkada Aprozi Alam-Ice Suryana.

Ditegaskan Tabrani Rajab, Aprozi-Ice memiliki komitmen yang kuat guna memberikan perubahan, pertumbuhan, serta pembangunan yang berkesinambungan di Kab. Lampura.

“Aprozi dan Ice merupakan momentum terbaik menuju perubahan yang baru dan berpihak bagi kepentingan masyarakat di setiap tingkatan,” tegasnya.

Usai mengadakan Kampanye Dialogis di Dusun I Desa Sukadana Udik Kec. Bungamayang, Aprozi Alam beserta Tim Pemenangan Partai Politik Koalisi Pengusung Cagub Arinal Djunaidi-Cawagub Chusnunia, melanjutkan Safari Kampanye Dialogis di Dusun II Desa Sukadana Ilir Kec. Bungamayang, dan berakhir di Desa Curup Guruh Kagungan Kec. Kotabumi Selatan. (ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com