Jokowi Berolah Raga di Istana Bogor dan Menyapa Masyarakat Yang Sedang Luburan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bogor, – Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) memanfaatkan waktu cuti bersama idul fitri 2018 dengan melakukan olahroga, Selasa ( 19/6 ), Presiden Jokowi olahraga lari santai mengitari Kebun Raya Bogor.

Jokowi mulai berolahraga sekitar pukul 11.15 wib, tampak Pak Jokowi memakai jersey tim nasional sepakbola berwarna merah, celana training hitam dan sepatu merah, turut dikenakan juga jaket Asian Games 2018 berwarna hitam.

Suasana Kebun Raya Bogor pada Selasa kemarin cukup ramai oleh pengunjung yang memanfaatkan liburan bersama keluarga maupun yang melakukan olahraga.

Kehadiran Presiden di Kebun Raya Bogor disambut anutusias masyarakat dengan menyalami dan berfoto bersama dengan Pak Jokowi saat beristirahat atau berjalan kaki, dengan senang hari Pak Jokowi pun melayani permintaan pengunjung Kebun Raya Bogor tersebut.

Seorang pengunjung bernama Supriadin beruntung bersalaman dengan Pak Jokowi juga mendapatkan jaket Asian Games yang dikenakan Presiden,” Bangga sekali saya baru ke Kebun Raya tadi di kasih jaket ini oleh Presiden ” ujarnya(Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com