Jimmy Irawan Kembali Pimpin PWI Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VI periode 2018-2021, PWI Lampung Utara, berlangsung Selasa (8/5/2018) pagi.

Pemimpin sidang Nizwar didampingi sekretaris Yansen Atik dan anggota Iwansyah Mega mengarahkan jalannya konferkab.

Beberapa tahapan yang telah dilalui antaranya sidang pleno I, II, III dan IV. Di mana saat pengambilan formulir calon ketua PWI Lampung Utara, terdapat 3 calon antaranya Istanto.SH, Lutfansyah dan juga Jimi Irawan.

Kemudian kedua calon yakni Istanto dan Lutfansyah dinyatakan gugur karena tidak memenuhi syarat sebagai calon Ketua PWI Lampung Utara periode 2018-2021.

“Karena kedua calon (Ketua PWI Lampung Utara) tidak memenuhi syarat yang ditetapkan. Teraklamasi Jimi Irawan sebagai Ketua PWI Kabupaten Lampung Utara periode 2018-2021.” Ujar Nizwar, Pimpinan Sidang Konferkab.

Dalam kesempatan itu Jimi Irawan selaku Ketua terpilih, menegaskan, bahwa dirinya akan lebih meningkatkan dan membangun organisasi PWI Lampung Utara kearah kearah baik.

Dirinya juga meminta kepada para anggotanya untuk tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan antar sesama. Tentunya sesuai dengan Visi misi organisasi.

“Terimakasih kepada teman-teman semua, sedikit saja saya menyampaikan mari kita sama-sama bangun organisasi ini (PWI Lampung Utara). Temen-temen harus solid membesarkan organisasi dan sama sama kita satukan visi satu misi.” Singkat Jimi Irawan,(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com