Jelang Ramadhan, Tim Satgas Pangan Tanggamus Sidak Pasar.

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus – Jelang tibanya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Iedul Fitri,  Tim Terpadu Satuan Tugas Pangan ( Satgas Pangan) Kabupaten Tanggamus, melakukan sidak ke pasar Gisting dilanjutkan ke pasar Talang Padang, dipimpin Langsung Pj. Bupati Zainal Abidin didampingi Dandim 0424 Letkol. Arh. Anang Hasto Utomo. dan Waka Polres Tanggamus Kompol M. Budi Setiyadi SIK, dan OPD terkait mengadakan Sidak 9 Bahan Pokok di Pasar Gisting dan Talang Padang, Senin 14/05/2018.

Menurut Pj. Bupati Zainal Abidin Sidak Pangan ke pasar-pasar ini dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan pangan mencukupi ke utuhan, dengan harga yang terkendali, sekaligus memantau kelayakan pangan yang di jual di pasar menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Iedul Fitri 1439 Hijriyah.

” Pada sidak pasar kali ini beberapa makanan yang kadaluarsa ditemukan oleh anggota satgas pangan masih dijual dipasar, dan masih ada oknum  yang nekat menjual petasan padahal sudah tegas-tegas dilarang” ungkap pj. Bupati.

Selanjutnya menurut Pj. Bupati Tim Satgas Pangan kabupaten Tamggamus akan melakukan sidak keseluruh pasar di Tanggamus. Sidak kali ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya pada hari Jumat 11/05/2018,  Tim melakukan sidak di pasar Kota Agung yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Tanggamus Andi Wijaya didampingi Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma Jemy Karang. (Sul).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com