Jelang HUT TNI ke-73 Polres Tanggamus Pasang Spanduk

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS),-  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 yang jatuh pada 5 Oktober 2018. Polres Tanggamus dan Polsek Jajarannya memasang spanduk ucapan Selamat secara serentak, Kamis (4/10/18).

Adapun tema yang diangkat pada Dirgahayu TNI ke-73 “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat, TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia”.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma mengatakan, pemasangan spanduk dan banner ucapan dirgahayu tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada TNI/Kodim dan Koramil sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polres Tanggamus.

“Ini merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus,” ujarnya AKBP I Made Rasma.

Lanjutnya, masing-masing Polsek juga telah melaporkan dokumentasi pemasangan spanduk/Banner ucapan Dirgahayu TNI ke-73, sehingga sore ini pemasangannya merata diseluruh jajaran Polres Tanggamus.

“Semoga sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat,” tandasnya. (Sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com